Home > Berita Liga Italia > Juventus > Weston McKennie Merasa Terhormat Bisa Satu Tim Dengan Ronaldo

Weston McKennie Merasa Terhormat Bisa Satu Tim Dengan Ronaldo

Turin – Weston McKennie menyebut telah merealisasikan mimpinya dengan bergabung dengan Juventus dan mengaku sangat terhormat bisa satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Hal ini disampaikan McKennie dalam perkenalannya kepada publik sebagai pemain baru Juventus, Senin (7/9). Seperti diketahui, McKennie bergabung dengan status pinjaman dari Schalke selama semusim dengan opsi permanen €18,5 juta.

Sosok berusia 22 tahun itu terus menunjukkan perkembangan dalam kariernya sejak menembus skuad utama Schalke pada 2017. Beberapa klub-klub top Eropa meminati tenaganya sebelum akhirnya ia memutuskan berlabuh ke Turin.

Ia menjadi pemain pertama Juventus asal Amerika Serikat dan diharapkan bisa membantu skuad Andrea Pirlo mempertahankan dominasi di Italia serta mengejar trofi Liga Champions.

“Juventus adalah klub top, terkenal di seluruh dunia. Rasanya menyenangkan bisa berada di sini. Jika saya bisa berkontribusi untuk memperluas pengaruh Juventus di seluruh dunia, maka saya akan senang,” kata McKennie dalam jumpa pers.

“Ronaldo? . . . . . . Bermain bersamanya akan menjadi sebuah kehormatan besar. Melihatnya langsung saat latihan, bagaimana dia bergerak dan bekerja keras tentu saja akan menguntungkan saya.”

“Saya tidak perlu didorong untuk datang ke Juve karena berada di sini adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan.”

“Menjadi pemain Amerika pertama dalam sejarah Juventus merupakan kesempatan besar bagi saya. Saya sangat bangga bisa memakai seragam ini, merepresentasikan negara saya, dan membuat orang muda Amerika lebih dekat dengan sepakbola,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...