Home > Berita Liga Inggris > West Ham Tak Ingin Kehilangan Pemain Yang Diincar Chelsea

West Ham Tak Ingin Kehilangan Pemain Yang Diincar Chelsea

Asa Chelsea untuk mendapatkan jasa Declan Rice kelihatannya akan menemui jalan buntu. West Ham selaku pemilik sang pemain menolak untuk menjual sang pemain. Pada musim panas ini, Chelsea belanja gila-gilaan di bursa transfer.

Frank Lampard menghabiskan sekitar 200 juta pounds untuk merekrut enam pemain baru ke Stamford Bridge. Lampard diberitakan ingin menutup belanja besar Chelsea dengan satu transfer lagi. Ia ingin membawa Declan Rice dari West Ham.

The Athletic mengklaim kalau Chelsea akan sulit untuk merekrut Rice. Karena sang pemain tidak akan dijual oleh West Ham di musim panas ini. Menurut laporan itu, pihak West Ham menolak untuk menjual sang pemain di musim panas ini.

David Moyes sangat menyukai gaya bermain sang pemain. Karena ia adalah pemain multiposisi dan selalu tampil bagus. Moyes menilai sulit mencari pengganti Rice di bursa transfer saat ini sehingga ia memilih untuk mempertahankan sang pemain.

Menurut laporan itu juga, Moyes sudah meminta manajemen West Ham untuk menjual semua tawaran untuk sang pemain. Ia meminta manajemen The Hammers menolak tawaran yang masuk dari Chelsea.

Walau The Blues dikabarkan akan membayar mahal untuk sang pemain. Pihak West Ham diberitakan mengikuti instruksi Moyes sehingga Rice tidak akan dijual.

Chelsea diyakini akan segera mengamankan satu pemain lagi dalam waktu dekat. Tim asal London Barat itu akan mendapatkan jasa Edouard Mendy dari Rennes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Arsenal Gerak Cepat Cari Pengganti Emiliano Martinez

Arsenal bergerak cepat mencari pengganti Emiliano Martinez yang pindah ke Aston Villa. Kiper asal Islandia, ...