Home > Berita Liga Inggris > West Ham Tak Bersedia Lepas Declan Rice Ke Chelsea Musim Ini

West Ham Tak Bersedia Lepas Declan Rice Ke Chelsea Musim Ini

Harapan Chelsea untuk mendatangkan Declan Rice kelihatannya tidak akan jadi kenyataan. Sang pemain dikabarkan tidak akan dijual oleh West Ham di musim panas ini. Di musim panas ini, Chelsea sudah belanja banyak. Mereka menghabiskan sekitar 200 juta pounds untuk belanja enam pemain baru.

Lampard diberitakan masih ingin menambah kekuatan timnya. Salah satunya dengan mendatangkan Declan Rice dari West Ham. 90min mengklaim kalau Chelsea harus gigit jari dalam perburuan Rice. Karena sang pemain tidak dijual oleh West Ham United.

Menurut laporan itu, David Moyes sudah meminta manajemen West Ham untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk Rice. Ia menilai sang pemain adalah pemain yang krusial bagi The Hammers. Terutama karena performanya yang selalu di atas rata-rata. Mereka juga menilai sulit mencari pengganti yang sepadan untuk sang pemain, sehingga ia ingin mempertahankan Rice.

Laporan itu . . . . . . mengklaim kalau West Ham berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Rice. Sang pemuda masih memiliki kontrak yang panjang di West Ham. Ia akan membela The Irons sampai tahun 2024.Sehingga West Ham merasa tidak perl u buru-buru menjual sang gelandang di musim panas ini.

Menurut laporan yang beredar, Rice akan memaksakan transfernya ke Chelsea. Ia diberitakan ingin kembali ke klub masa kecilnya itu di musim panas ini.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...