Home > Berita Liga Inggris > West Ham Minta Tumbal Emerson Jika Chelsea Inginkan Declan Rice

West Ham Minta Tumbal Emerson Jika Chelsea Inginkan Declan Rice

Chelsea masih jadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer. Setelah mendatangkan enam pemain baru sejauh ini, The Blues dikabarkan masih belum berhenti bergerak. Terdekat, ada transfer Edouard Mendy, kiper Rennes, yang diyakini akan jadi pembelian ketujuh Frank Lampard.

Transfer Mendy kabarnya sudah tuntas, hanya menunggu pengumuman resmi. Mendy segera tiba, dan Chelsea masih belum berhenti bergerak. Lampard diyakini akan melepas sejumlah pemain untuk merampingkan tim, juga ada kabar pemburuan Declan Rice.

Ya, The Blues sudah lama dihubungkan dengan Rice, dan kabar itu kembali memanas sekarang. Rice merupakan produk akademi Chelsea yang dilepas pada tahun 2014 lalu. Dia berkembang pesat bersama West Ham dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik Inggris.

Perkembangan Rice begitu pesat, wajar kalau klub-klub Premier League lain tertarik, khususnya Chelsea sebagai mantan klub. Fleksibilitas Rice sebagai gelandang jangkar dan pemain bertahan jadi daya tarik tersendiri.

Masalahnya, West Ham bersikeras Rice tidak dijual. Kabarnya Chelsea harus merogoh kocek sampai 80 juta pounds kalau benar ingin merayu West Ham, jelas terlalu mahal. 80 juta pounds terlalu mahal, bahkan untuk klub kaya raya seperti Chelsea.

Untuk itu, kabarnya Chelsea siap menawarkan skema uang plus pemain. Untungnya ada satu pemain Chelsea yang kabarnya diamati West Ham, yaitu Emerson Palmieri. Artinya, The Blues bisa menggunakan ketertarikan West Ham ini untuk mengubah situasi Rice.

Masih ada waktu sampai bursa transfer ditutup pada 5 Oktober 2020 nanti. Ada kemungkinan Chelsea melepas Palmieri ke West Ham plus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan Rice.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Perdana Premier League, 3 Tim Ini Tampil Mengecewakan

Beberapa tim sudah menjalani pertandingan pertamanya di Premier League. Sebagian tim berhasil membentuk kepercayaan dirinya ...