Home > Berita Transfer Pemain > West Ham Berminat Boyong Mario Goetze

West Ham Berminat Boyong Mario Goetze

Dalam berita beberapa media olahraga Eropa, nama Mario Goetze boleh dibilag sering disebut karena statusnya free transfer pada bursa musim panas tahun ini. Klub Inggris West Ham United dikabarkan tertarik memboyongnya.

Sudah bukan rahasia lagi, lini serang West Ham United tidak cukup kuat untuk bersaing dengan raksasa Premier League lain. The Hammers, julukan mereka, cuma punya Sebastien Haller dan pasangannya -Michail Antonio- yang rentan cedera.

Goetze dirasakan sebagai profil yang cocok untuk memperkuat lini serang The Hammers. Pemain Timnas Jerman telah berpengalaman tampil di beberapa klub besar seperti Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund sebelum kontraknya berakhir musim panas tahun ini.

Usia Goetze juga belum tua dan baru berusia 28 tahun. Dengan usia segitu, pencetak gol tunggal Jerman melawan Argentina di final Piala Dunia 2014 itu masih punya kesempatan memperlihatkan kemampuan, sekaligus . . . . . . berkontribusi untuk lini depan The Hammers.

“West Ham harus mengejarnya karena ada peran yang sangat spesifik. Goetze bisa mengisi tim ini.” tulis 90min dalam laporannya.

Dalam usaha memperbaiki kualitas skuat, West Ham United tak punya banyak pilihan selain merekrut pemain gratisan. Dewan klub dikabarkan tengah mengencangkan ikat pinggang dikarenakan masalah finansial yang diakibatkan pandemi virus corona. Jadi, siapa tahu Goetze solusi terbaik West Ham saat ini.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...