Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Wes Brown Wajibkan MU Raih Start Sempurna

Wes Brown Wajibkan MU Raih Start Sempurna

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Wes Brown berharap mantan klubnya untuk fokus mengklaim start yang sempurna di musim 2020/21.

Usai rehat sekitar satu setengah bulan, kompetisi Premier League akan segera kick-off lagi. Kompetisi sepakbola terbaik di tanah Inggris itu akan berjalan kembali pada akhir pekan ini.

Manchester United adalah salah satu tim yang dinantikan penampilannya di musim baru ini. Usai musim lalu mereka tampil gemilang setelah masa lockdown.

Brown mengaku tak sabar menanti aksi eks klubnya di musim baru ini. “Setelah lockdown, tim ini bermain dengan luar biasa,” buka Brown kepada laman resmi MU.

Brown menilai bahwa MU tampil solid di akhir musim kemarin.

Sehingga ia meyakini bahwa MU akan semakin kuat di musim ini dengan bekal pengalaman di musim lalu.

“United . . . . . . bermain dengan luar biasa dan seluruh sektor tampil dengan luar biasa. Mereka memainkan banyak pertandingan dan banyak yang mengalami kelelahan namun tim ini tampil dengan baik.”

“Saya ingin mereka menjalani start yang bagus. Para pemain sudah beristirahat sejenak, namun mereka harus mengawali musim dengan baik dan tancap gas sejak awal.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...