Home > Berita Transfer Pemain > Virus Corona Membuat Madrid Tak Punya Uang Untuk Boyong Van de Beek

Virus Corona Membuat Madrid Tak Punya Uang Untuk Boyong Van de Beek

London – Donny van de Beek akhirnya diperkenalkan sebagai pemain anyar Manchester United. Padahal beberapa bulan lalu, dirinya sejatinya sudah dekat dengan pintu masuk Real Madrid.

Manchester United akhirnya memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada Rabu (2/9/2020) malam WIB. Gelandang asal Belanda yang masih berusia 23 tahun itu mendapat kontrak selama lima tahun.

Dikabarkan, Setan Merah harus merogoh kocek senilai 40 juta paun atau setara Rp 788 miliar.

Dilansir dari Marca, agen Donny van de Beek yakni Sjaak Swart menyebut awalnya banyak klub yang meminati sang pemain. Sebut saja Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan Arsenal.

“Pada bulan Maret kemarin, sebenarnya van de Beek sudah siap ke Real Madrid,” kata Sjaak.

“Sayangnya, pandemi virus Corona membuyarkan semuanya, mereka tidak bisa mengeluarkan uang,” lanjutnya.

Selanjutnya, tersisa dua klub yang . . . . . . terus memburu Donny van de Beek. Keduanya adalah klub Liga Inggris yaitu Arsenal dan Manchester United.

“Manchester United lebih ngotot ingin mendatangkan van de Beek. Mereka pun akhirnya mendapatkannya dan itu juga jadi hal yang bagus untuk si pemain,” tutur Sjaak.

“Manchester United sedang ingin membangun kembali kejayaannya, maka van de Beek adalah pilihan yang tepat,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...