Home > Berita Liga Spanyol > Vinicus Junior Ingi Raih Treble Bersama Real Madrid

Vinicus Junior Ingi Raih Treble Bersama Real Madrid

Pada musim 2019-2020, Real Madrid dikukuhkan sebagai juara Liga Spanyol. Status juara didapat Real Madrid berkat keunggulan 5 poin atas rival abadi mereka, Barcelona, di klasemen akhir Liga Spanyol.
Pasukan Zinedine Zidane bisa memanfaatkan momentum kompetisi LaLiga pasca-lock down dan meraup angka penuh sembari Barcelona banyak membuang poin.

Sejak pekan ke-30, El Real sudah bisa menguasai pucuk klasemen sementara Liga Spanyol. Gelar Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol menjadi dua trofi yang dipersembahkan oleh Zinedine Zidane.
Hal ini dikarenakan Real Madrid sudah gugur di Liga Champions dan Copa del Rey.

Mereka takluk di tangan Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions dan kandas di perempat final Copa del Rey oleh Real Sociedad. Menatap kompetisi baru, Vinicius Junior mengaku tertantang untuk meraih kesuksesan lebih banyak bersama timnya.

Vinicius Junior merupakan salah satu pemain yang turut berperan dalam kesuksesan . . . . . . El Real meraih gelar LaLiga musim lalu.

Diturunkan sebanyak 29 kali, pemain 20 tahun itu mampu melesakkan 3 gol dan 2 assist. Vinicius menargetkan meraih tiga gelar sekaligus alias treble winner bersama Madrid pada musim baru.

“Tujuannya sama seperti biasa, memenangi segalanya dan menempatkan Real Madrid di tempat terbaik, yang pertama dalam segala hal,” kata Vinicius dikutip dari Real Madrid TV.

“Kami akan kuat untuk LaLiga, Liga Champions, dan Copa del Rey,” kata Vinicius.

x

Check Also

Oscar Trejo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona – Barcelona harus menuai kekalahan kembali dari Rayo Vallecano dengan skor akhir 0-1. Barcelona ...