Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Video, Pemain Sepakbola Putri Ini Roboh Dihajar Bola

Video, Pemain Sepakbola Putri Ini Roboh Dihajar Bola

Penyerang tim putri Manchester City Georgia Stanway KO setelah’disundul balik’ oleh bola dalam sesi latihan. Tim putri Man City akhir pekan kemarin terus berlatih dengan intensif.

Mereka bersiap untuk menghadapi pertandingan melawan Aston Villa. Dalam sesi latihan itu, tim City mengasah kemampuannya untuk melakukan sundulan. Mereka melakukannya dengan menyundul bola dengan memanfaatkan bantuan mistar gawang.

Sesi ini sempat diwarnai dengan gelak tawa beberapa pemainnya. Hal ini tentu saja tidk lepas dari aksi kocak Stanway. Hal ini berawal saat tiba giliran Georgia Stanway untuk menyundul bola. Pemain berusia 21 tahun ini harusnya menyundul bola ke mistar gawang.

Bola pantulannya harusnya kembali kepadanya dan disundul lagi ke dalam gawang. Tapi Stanway tidak siap menghadapi pantulan bola itu. Alhasil wajahnya terhajar bola. Penyerang asal Inggris ini pun langsung terkapar, sementara . . . . . . rekan-rekannya yang melihat kejadian itu tidak kuasa menahan tawanya.

Berikut video momen kocak kala Georgia Stanway dibikin KO oleh bola itu berikut ini.

TIm Manchester City akhirnya menang dalam pertandingan melawan Aston Villa. Mereka unggul 2-0 dan kedua gol itu semuanya diborong oleh Georgia Stanway.

x

Check Also

Raheem Sterling

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku ...