Home > Berita Liga Inggris > Video, Mourinho Kesal Eric Dier Ngacir Ke Toilet Saat Laga Berlangsung

Video, Mourinho Kesal Eric Dier Ngacir Ke Toilet Saat Laga Berlangsung

Ada momen unik di pertandingan Tottenham Hotspur Vs Chelsa dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB saat Jose Mourinho membuntuti Eric Dier yang menuju toilet di tengah pertandingan.

Berlangsung di Tottenham Hostpur Stadium, Spurs bisa memenangi pertandingan lewat adu penalti dengan skor 5-4. Seluruh penendang kedua tim berhasil melesakkan bola ke dalam gawang, kecuali Mason Mount.

Sebelumnya, pertandingan berakhir dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang berdurasi 90 menit. Timo Werner membawa Chelsea unggul terlebih dulu pada menit-19. Yang disamakan Erik Lamela pada menit ke-84.

Spurs pun pada akhirnya berhak lolos ke perempat final, sedangkan Chelsea harus tersingkir. Di balik kemenangan dramatis Spurs itu, ada momen menarik saat Jose Mourinho mengejar Eric Dier di babak kedua.

Tepatnya pada menit ke-77, tiba-tiba Eric Dier masuk ke terowongan menuju toilet tanpa digantikan oleh pemain lain. Melihat hal itu, Jose Mourinho pun langsung membuntuti Dier ke dalam toilet untuk mengatakan agar cepat menyelesaikan urusannya.

Saat Eric Dier keluar, memang Spurs sedang dalam keadaan tertinggal dari Chelsea 0-1. Pasca-laga, Eric Dier maupun Jose Mourinho mengklarifikasi apa yang terjadi. Dier mengakui kalau saat itu Mourinho tidak senang dengan apa yang dilakukannya.

“Dia tidak senang, tapi itu saya tidak bisa tidak melakukannya (buang air besar. Panggilan alam,” kata Dier.

“Saya dengar ada kesempatan saya meninggalkan lapangan, untungnya Chelsea tidak mencetak gol lagi dan kami menang dalam pertandingan ini,” katanya.

Sementara Jose Mourinho berkata,”Dia harus ke kamar mandi, saya tahu ia harus pergi.”

“Mungkin itu hal normal bagi Anda yang dehidrasi.”

“Saya hanya memberi tekanan agar ia cepat-cepat balik ke lapangan di sisa waktu yang ada,” katanya.

 

. . . height: 40px; margin-right: 14px; width: 40px;">
View this post on Instagram

 

A post shared by Eric Dier (@ericdier15) on

Eric Dier sukses menjadi man ofthe match pada pertandingan ini. Ia membagikan foto trofi man of the match di sebuah kloset kamar mandi.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...