Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Video, Momen Marcus Rashford Dikelabuhi Oleh Bruno Fernandes

Video, Momen Marcus Rashford Dikelabuhi Oleh Bruno Fernandes

Manchester – Jelang laga pertamanya di Liga Primer Inggris musim 2019/2020 skuad Setan Merah terus melakukan persiapan melalui latihan bersama.

Manchester United sendiri akan menjamu Crystal Palace pada laga perdananya di Stadion Old Trafford pada hari Sabtu (19/9/2020) besok.

Sebagai persiapan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini terus melakukan latihan intensif yang salah satu sesi latihannya diunggah melalui YouTube oleh akun resmi klub.

Nampak pemain baru Manchester United, Donny van de Beek, juga ikut bergabung bersama rekan-rekannya yang lain. Van de Beek diharapkan akan bekerja sama dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah pada musim ini.

Yang menarik, di sebuah adegan dalam sesi latihan tersebut terlihat Bruno Fernandes yang sedang berhadapan dengan Marcus Rashford.

Bruno Fernandes yang tampak berlatih menyerang dalam situasi lawan satu dengan Marcus Rashford berhasil mengelabui Rashford dengan menempatkan bola di antara kolong kaki lawan yang sudah terlanjur terbuka untuk mencuri bola. Merasa dirinya telah dikelabui, . . . . . . Rashford pun tertawa sambil menutup wajah.

Melihat rekaman video ini, banyak penggemar Manchester United yang kemudian meninggalkan komentarnya.

“Bruno lagi bersenang-senang,” tulis seorang netizen.

“Marcus kena dikerjain sama Bruno,” kata yang lain.

“Bruno memiliki kematangan seperti pesepakbola usia 40 tahun,” komentar yang lain.

“Bruno akan membuat assist terbanyak di Premier League musim ini, ia seorang pemimpin,” klaim seorang penggemar Man United.

Bruno Fernandes sendiri didatangkan Man United dari Sporting CP pada Januari lalu dan langsung menyumbang 12 gol dan 8 assist dari 22 penampilannya.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...