Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Video, Gareth Bale Punya Lemparan ke Dalam di Luar Nalar

Video, Gareth Bale Punya Lemparan ke Dalam di Luar Nalar

Madrid – Gareth Bale yang belakangan dikabarkan akan pindah dari Real Madrid dan kembali ke Tottenham Hotspur, tidak hanya piawai dan cepat membawa bola di lini depan, tetapi juga punya lemparan ke dalam yang kadang di luar nalar.

Hal ini beberapa kali ditunjukkan Bale saat masih memperkuat Spurs, Real Madrid, hingga saat membela Timnas Wales.

Bahkan sebuah thread pernah membahas khusus soal kemampuan Gareth Bale dalam melakukan lemparan ke dalam.

Terdapat dalam rekaman video saat Bale masih berseragam Tottenham Hotspur. Saat itu Bale melemparkan bola dari garis tengah menuju ke depan gawang sebagai assist.

Ada pula saat Bale dengan seragam Real Madrid tiba-tiba melemparkan bola dari pinggir lapangan ke rekannya yang ada di kotak penalti, namun sayang gagal dikonversikan menjadi gol.

Demikia juga saat membela Timnas Wales di ajang kualifiksi Piala Dunia 2016. Lemparan ke dalam Bale berhasil menjadi gol saat Wales berhadapan dengan Austria.

Demikian juga saat Wales berhadapan dengan Kroasia. Lemparan Bale yang tepat di depan rekannya membuat kiper lawan harus melakukan penyelamatan dengan cepat.

Kekuatan dan kecepatan lemparan bola Gareth Bale juga pernah disinggung oleh pelatih Timnas Wales, Chris Coleman, saat ditanya wartawan usai laga melawan Austria pada 2016 lalu.

“Ia sudah melakukan hal serupa di Madrid, jadi kami pikir kenapa tidak? Itu berfungsi dengan baik. Mereka, Austria, jadi gugup setiap kali kami mengirim bola ke kotak penalti,” kata Chris Coleman saat itu.

“Ada banyak cara mencetak gol, kan? Tak masalah bagaimana cara Anda melakukannya asalkan itu berhasil. Mungkin itu adalah salah satu aspek positif dari permainan kami malam ini,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bos Tottenham Tak Ambil Pusing Dengan Minat Milan Terhadap Serge Aurier

Daniel Levy, Bos Tottenham Hotspur, seolah memilih bodo amat dengan keinginan raksasa Liga Italia, AC ...