Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Video, Candaan Mourinho Sanjung Harry Kane di Depan Son Heung-min

Video, Candaan Mourinho Sanjung Harry Kane di Depan Son Heung-min

Striker Tottenham, Son Heung-min tampil istimewa dengan memborong empat gol dalam pertandingan pekan kedua Premier League 2020/21 di markas Southampton, Minggu (20/9/2020).

Dalam pertandingan ini, Tottenham sejatinya tertinggal lebih dulu setelah tuan rumah mencetak gol lewat aksi Danny Ings. Setelah itu, barulah Spurs mengamuk.

Son mencetak gol beruntun yang seluruhnya tercipta berkat assist dari Harry Kane. Kapten Spurs itu lalu mencetak gol yang menyempurnakan kemenangan timnya menjadi 5-2.

Setelah pertandingan, manajer Jose Mourinho menunjukkan sisi jahilnya dengan mencoba mengganggu sesi wawancara yang sedang dijalani Son dengan BBC Sport.

Saat Son mau menjawab pertanyaan jurnalis, Mourinho berusaha memotongnya dan langsung berkata, “Man of the Match, Harry Kane,”
Son dan sang jurnalis pun dibuat tertawa oleh candaan Mourinho sebelum kemudian bintang asal Korea Selatan itu melanjutkan jawabannya.

Son yang memang mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik . . . . . . di pertandingan itu pun mengaku sepakat dengan Mourinho, kalau Kane lah yang layak diberi penghargaan Man of the Match.

“Saya akan berkata kalau Harry adalah pemain terbaik karena dia mencetak satu gol, memberikan empat assist,” kata Son Heung-min.

“Bersama Harry kami bekerja sama dalam waktu yang sangat lama, ini musim keenam, kami mengenal satu sama lain, kami ingin memiliki hubungan yang baik di dalam lapangan, bahkan di luar lapangan,” katanya.

“Saya rasa kami bekerja sangat keras untuk mendapatkan hubungan yang lebih baik, bahkan lebih baik dari sekarang, jadi memang tidak sempurna, tapi kami ingin hubungan yang sempurna,” jelasnya.

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...