Home > Berita Bola > Bola Internasional > Video, Bukannya Dipakai, Ronaldo Justru Gigit Masker

Video, Bukannya Dipakai, Ronaldo Justru Gigit Masker

Lisbon – Pada laga Portugal vs Kroasia Grup A3 UEFA Nations League, Cristiano Ronaldo tidak dimainkan karena mengalami infeksi pada jari kakinya.

Ronaldo hanya melihat aksi rekan-rekannya dari tempat duduk tribun yang kosong. Meski demikian, sorotan kamera masih tertuju pada pemegang 5 Ballon d’Or ini.

Momen-momen unik pun terekam saat Ronaldo menghabiskan waktunya di tempat duduk tribun ini.

Akun Twitter @Esp_Interavo lantas mengunggah sejumlah video bagaimana Ronaldo dengan asiknya menonton dan memberikan dukungan kepada rekan-rekannya sampai lupa harus mengenakan masker sebagai kewajiban protokol kesehatan yang harus dilaksanakan.

Dalam salah satu video terlihat seorang wanita mendatangi Ronaldo untuk mengingatkan agar penyerang Juventus ini mengenakan maskernya. Ronaldo pun menurutinya dan segera mengenakan maskernya.

Pada video yang lain, Ronaldo terlihat tidak mengenakan maskernya dengan baik, bahkan pemain berusia . . . . . . 35 tahun ini menggigit maskernya saat merayakan gol rekannya.

Pada laga yang digelar di Estadio do Dragao, Minggu (6/9/2020) dini hari WIB ini Portugal unggul dengan skor 4-1. Empat gol bagi Portugal dicetak oleh Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix, dan Andre Silva. Sedangkan satu-satunya gol Kroasia dicetak oleh Bruno Petkovic.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...