Home > Berita Liga Italia > Vidal Tiba di Italia Untuk Menuntaskan Transfernya Menuju Inter

Vidal Tiba di Italia Untuk Menuntaskan Transfernya Menuju Inter

Momen yang ditunggu-tunggu suporter Inter Milan akhirnya terjadi pada Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Arturo Vidal tiba di Italia untuk menyelesaikan transfernya dari Barcelona ke Inter Milan. Petunjuk soal kedatangan Arturo Vidal diumumkan langsung oleh Inter Milan via media sosial.

Pada Senin pukul 01.11 WIB, Inter Milan mengunggah petunjuk tanpa kata-kata di akun Twitter-nya. Ada gambar jam pasir, pesawat sedang mendarat, dan dua pedang beradu. Dua pedang beradu itu bisa diartikan sebagai Il Guerriero alias The Warrior atau Sang Pejuang, julukan Arturo Vidal.

Cuitan itu bisa berarti Inter Milan sedang menunggu kedatangan Vidal, yang menurut SportItalia akan mendarat di Negeri Piza pada pukul 01.30 . . . . . . WIB. Vidal akan menjalani tes medis pada hari ini dan segera diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan.

Vidal adalah incaran lama pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Keduanya pernah bekerja sama di Juventus pada selang 2011-2014 dan memberikan 7 trofi domestik kepada Si Nyonya Tua, termasuk 4 kali menjuarai Liga Italia.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...