Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Vidal Sudah Pamit Ke Pemain Barcelona Untuk Menuju Inter

Vidal Sudah Pamit Ke Pemain Barcelona Untuk Menuju Inter

Kedatangan Arturo Vidal di Inter Milan kelihatannya benar-benar akan terealisasi. Menurut kabar, pemain berdarah Chile itu sudah pamit kepada rekan-rekan setimnya di Barcelona. Sudah cukup jelas kalau keberadaan Vidal di Barcelona tidak lagi diinginkan.

Dalam beberapa pekan terakhir, ia terlihat menjalani sesi latihan terpisah bersama pemain yang juga akan didepak, Luis Suarez. Tanda-tanda perpisahan ini sebenarnya sudah terlihat sejak akhir tahun lalu, tepatnya saat Barcelona masih diasuh oleh Ernesto Valverde.

Tapi semuanya sirna setelah Quique Setien datang dan memberinya kesempatan tampil lebih sering. Sayangnya, Setien tidak bertahan lama di Barcelona. Ronald Koeman didatangkan sebagai pengganti dan menganggapnya sebagai surplus dalam skuad saat ini.

Berbeda dengan Suarez yang semakin diragukan akan pindah ke Juventus, Vidal sering diberitakan akan segera bergabung dengan Inter Milan. Bahkan menurut laporan, ia akan menjalani tes medis dalam waktu 48 jam ke depan.

Menarik kembali ke belakang, Inter Milan merupakan klub yang paling meminati jasa Vidal. Saat berita kepergiannya dari Camp Nou berhembus akhir tahun lalu, Nerazzurri digadang-gadang sebagai klub tujuannya.

Kelihatannya perpindahannya ke Italia akan segera terwujud dalam waktu dekat. Karena menurut Marca, pria berusia 33 tahun itu sudah berpamitan dengan Lionel Messi dkk dalam sesi latihan Barcelona.

Berita mengenai kedatangan Vidal di Inter Milan semakin berhembus kencang beberapa hari terakhir ini. Dilaporkan RAC1, diketahui kalau mantan pemain Bayern Munchen itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter.

Inter pun disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona selaku pemilik Vidal. Mereka tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup dengan membayar senilai 500 ribu euro kepada Barcelona.

Bukan cuma itu, Barcelona juga masih harus membayar sisa gaji di dalam kontrak Vidal saat ini. Perlu diketahui kalau kontrak itu berlaku sampai tahun 2021 mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Barcelona Sempat Bermanuver Ingin Bajak Lukaku

Sebuah manuver transfer terungkap dari kubu Barcelona. Raksasa Catalunya itu diberitakan mencoba untuk mendapatkan Romelu ...