Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Vidal Menyebut Barcelona Minim Pemain Profesional

Vidal Menyebut Barcelona Minim Pemain Profesional

Manchester – Arturo Vidal menyebut bahwa Barcelona hanya punya 13 pemain profesional saat ini dan menegaskan dirinya tidak akan pernah bergabung ke Real Madrid.

Vidal dilaporkan masuk daftar jual usai arsitek tim anyar Ronald Koeman tidak menyebut namanya sebagai salah satu pemain kunci untuk masa depan.

Di tengah-tengah ketertarikan yang ditunjukkan Inter Milan, gelandang asal Cile tersebut digosipkan akan kembali ke pelukan Juventus.

Vidal sepertinya telah menyadari jika kebersamaannya di Camp Nou telah habis namun dia terlihat tidak senang karena spekulasi masa depannya dibocorkan dengan bebas kepada umum.

“Barcelona tidak pantas ada pada posisi seperti yang terlihat dalam tiga tahun ke belakang,” ujar Vidal di kanal YouTube Daniel Habif.

“Tim terbaik di dunia tidak bisa hanya memiliki 13 pemain profesional. DNA tidak selalu menggaransi kemenangan. Messi adalah pemain terbaik, dia dari dunia lain tetapi dia juga butuh bantuan sehingga bisa meraih hasil yang lebih baik.”

“Saya tidak pernah bisa mengerti . . . . . . label ‘dapat dilepas’ pada pemain. Sangat buruk. Jika pemain ingin pergi atau Anda ingin menjual, maka tim baru harus dicari tetapi jangan juga berkata seperti itu. Semua orang harus dihargai.”

“Saya sekarang berada di situasi seolah-olah akan dilempar dan mereka bakal melihat apakah ada tim peminat.”

Vidal tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Italia namun dia dengan cepat menutup kemungkinan bermain untuk Zinedine Zidane.

“Saya sudah jatuh cinta pada orang-orang Barcelona, itulah kenapa saya tidak akan pernah bermain untuk Real Madrid,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...