Home > Berita Transfer Pemain > Vidal Gabung Inter, Messi dan Suarez Ucapkan Salam Perpisahan

Vidal Gabung Inter, Messi dan Suarez Ucapkan Salam Perpisahan

Lionel Messi dan Luis Suarez, dua bintang Barcelona, menyampaikan salam perpisahan terhadap rekan setimnya, Arturo Vidal yang segera bergabung dengan Inter Milan.

Sebelum diperkenalkan sebagai pemain anyar Nerazzurri pada Senin (21/9/2020) hari ini, Vidal sendiri telah tiba di Milan dan dijadwalkan menjalani tes medis.

Inter mendapatkan Vidal dari Barcelona dengan biaya transfer senilai 1 juta euro plus bonus. Gelandang asal Chile itu bakal dikontrak selama dua tahun.

Salam Perpisahan Lionel Messi

Melalui akun Instagram pribadinya, Messi menuliskan kata-kata untuk melepas Vidal, yang kemudian langsung dibalas oleh eks pemain Juventus tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

“Saya mengenal Anda hanya dari berhadapan satu sama lain dan bagi saya Anda selalu terlihat seperti fenomena, tetapi kemudian saya beruntung bisa bertemu Anda secara pribadi dan Anda semakin mengejutkan saya,” tulis Messi.

“Dua tahun kita berbagi banyak hala dan Anda jadi perhatian. Ruang ganti akan merindukan Anda. Saya mendoakan yang terbaik di klub baru Anda. Kita akan segera bertemu kembai, pastinya,” imbuh Messi.

Vidal pun membalas, “Terima kasih alien! Saya banga bisa bermain dengan pemain terhebat sepanjang sejarah dan terima kasih banyak atas . . . . . . persahabatan Anda. Saya merindukan Anda. Sampai jumpa lagi,”

Salam Perpisahan Luis Suarez

Bukan hanya Messi yang mengucapkan salam perpisahan bagi Vidal. Hal yang sama juga dilakukan oleh bintang Barcelona asal Amerika Selatan lainnya, Luis Suarez.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Luis Suarez (@luissuarez9) on

“Bertemu Anda sebagai rival merupakan sesuatu yang tak tertahankan karena betapa bagusnya Anda sebagai pemain, tetapi menjadi rekan setim, teman, dan mengenal Anda secara pribadi lebih besar lagi! Sebuah kehormatan bisa bermain bersama bintang seperti Anda. Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda,” tulis Suarez.

Vidal pun membalas, “Terima kasih banyak, El Pistolero, Anda adalah seorang legenda dan bagi saya juga merupakan sebuah kehormatan bisa bermain bersama seorang pencetak gol bersejarah,”

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...