Home > Berita Transfer Pemain > Vidal Desak Barcelona Segera Lepas Dirinya

Vidal Desak Barcelona Segera Lepas Dirinya

Arturo Vidal diberitakan minta Barcelona memutus kontrak dengannya sehingga nanti ia bisa gabung Inter Milan secara gratis.

Barcelona yang kini tengah berusaha untuk merombak komposisi skuatnya untuk musim 2020-21. Sang pelatih anyar yakni Ronald Koeman sudah melaksanakan protokol bersih-bersih skuat.

Ia sudah membuang Ivan Rakitic. Pelatih asal Belanda itu juga disebut tak menginginkan kehadiran Vidal.

Dikarenakan pemain asal Chile itu sudah dianggap terlalu tua yakni 33 tahun. Vidal kemudian dikaitkan dengan Inter Milan.

Vidal Minta Putus Kontrak
Arturo Vidal pun juga dikabarkan sangat ingin bergabung dengan Inter Milan. Padahal ia masih terikat kontrak satu tahun di Barcelona.

Kini ada kabar baru bahwa Vidal menegosiasikan pemutusan kontrak tersebut dengan pihak Barcelona. Kabar ini dilansir oleh Sport Mediaset.

Informasi Vidal menegosiasikan hal tersebut pada Selasa (08/09/2020) malam kemarin. Usahanya pun dikabarkan menuai hasil positif.

Barca siap memutus kontraknya. Akan tetapi syaratnya adalah Vidal harus bersedia gajinya selama satu musim ini tak dibayarkan.

Sepakati Kontrak Dengan Inter Milan
Arturo Vidal sendiri . . . . . . diberitakan sudah menjalin kata sepakat untuk gabung dengan Inter Milan. Ia menerima kontrak berdurasi dua tahun.

Namun ada opsi untuk menambah masa kontraknya selama satu tahun. Kabarnya di Inter ia akan menerima gaji sebesar enam juta euro per musim plus bonus.

Vidal pun disebut akan segera merapat ke Inter. Ia akan menjalani tes medis dahulu sebelum resmi teken kontrak.

Di Inter Milan, Arturo Vidal akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte. Eks pelatih Chelsea itu sendiri kabarnya sudah berusaha untuk memboyong Vidal dari Barcelona sejak musim lalu.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...