Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Vidal Desak Barcelona Bayar Sisa Kontraknya Senilai Ratusan Miliar

Vidal Desak Barcelona Bayar Sisa Kontraknya Senilai Ratusan Miliar

Barcelona – Kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan sepertinya akan tertunda setelah sang pemain menuntut Barcelona untuk membayarkan sisa masa kontraknya selama satu musim yang besarnya mencapai ratusan miliar rupiah.

Gelandang asal Chile ini seharusnya masih memiliki masa kontrak hingga musim panas tahun depan, namun namanya tidak masuk ke dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen ini pun telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan.

Vidal bahkan dikabarkan telah setuju dengan tawaran masa kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun, dengan asumsi Vidal dilepas Barca secara gratis.

Meski demikian, Vidal kemudian menuntut agar Barcelona membayarkan sisa masa kontraknya yang tinggal satu musim ini senilai 6 juta euro (sekitar Rp 104,6 miliar).

Vidal juga meyakini dirinya berhak atas bonus senilia 2,4 juta euro (Rp 41,8 miliar) seperti yang tertuang . . . . . . di lembar kontraknya bersama Barcelona.

Terkait hal ini, Vidal akan berbicara dengan manajemen Barcelona pada Senin (7/9/2020).

Bila Arturo Vidal jadi pindah ke Inter Milan maka pemain berusia 33 tahun ini akan bereuni dengan pelatih Antonio Conte saat mereka pernah bekerja sama di Juventus.

Selain Vidal, pemain Barcelona lain yang kabarnya akan pindah ke Serie A Italia yakni Luis Suarez yang disebut-sebut akan direkrut Juventus.

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...