Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Victor Igbonefo Terkesan Dengan Perkembangan Pemain Muda Persib

Victor Igbonefo Terkesan Dengan Perkembangan Pemain Muda Persib

Bandung – Persib Bandung melakukan laga uji coba secara internal dengan membagi tim menjadi dua kelompok, tim Abu-abu dan Biru, pada Sabtu (12/9/2020).

Laga ini dilakukan setelah Persib Bandung gagal melakoni laga uji coba dengan Bhayangkara FC.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut, tim Abu-abu dan Biru membagi skor 2-2.

Terkait jalannya laga uji coba, bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memberikan pujian kepada pemain-pemain Persib yang disebutnya menunjukkan perkembangan yang positif.

“Melihat pemain-pemain muda ada perkembangan sangat positif sekarang daripada waktu pertama mereka datang. Mereka masuk babak kedua, sangat bagus bantu tim,” ungkap Igbonefo, yang bermain membela tim Abu-abu.

Di Persib sendiri ada sejumah pemain muda U-20 yang telah ikut berlatih dengan tim utama dan menunjukkan perkembangan yang baik. Di antaranya Saiful, Kakang Rudianto, Ravil Shandyka, dan Ardi Maulana.

Secara keseluruhan menurut Igbonefo, rekan-rekannya tampil lebih agresif sehingga ia mengklaim Persib Bandung sudah siap untuk menjalani lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai pada 1 Oktober mendatang.

“Pertandingan sore ini bagus . . . . . . ada intensitas dan pemain semua semangat. Semua pemain tetap kerja keras. Agresivitasnya bagus dibandingkan pertandingan lalu,” ungkap Igbonefo, usai pertandingan, Sabtu (12/9/2020).

“Pelatih bilang kami nanti akan menyaksikan video pertandingan untuk koreksi. Kekurangan-kekurangan akan dibicarakan Senin (14/9) nanti,” sambungnya.

Sebelumnya, Persib Bandung juga menggelar laga persahabatan melawan TIRA Persikabo dengan hasil akhir imbang tanpa gol.

Persib Bandung sendiri telah mengawali Liga 1 2020 dengan hasil sempurna dengan tiga kali menang, yakni saat melawan Persela Lamongan, Arema FC, dan PSS Sleman.

Dengan hasil itu, Maung Bandung berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2020 dengan sembilan poin.

x

Check Also

Persib Bandung Beri Kekalahan Perdana Bagi PSIS Semarang

Yogyakarta – Catatan tak terkalahkan PSIS Semarang hingga pekan ke-8 BRI Liga 1 2021/22 akhirnya ...