Home > Berita Transfer Pemain > Van Gaal Tak Yakin Memphis Depay Bisa Raih Sukses di Barca

Van Gaal Tak Yakin Memphis Depay Bisa Raih Sukses di Barca

Segera merapat ke Barcelona, Louis van Gaal tidak yakin kalau Memphis Depay akan meraih kesuksesan saat merumput di Camp Nou.

Depay adalah salah satu pemain yang berada di dalam daftar incaran Ronald Koeman, pelatih anyar Barcelona yang ditunjuk untuk menggantikan Quique Setien yang tampil sangat jelek.

Dirinya termasuk ke dalam pemain yang akan didatangkan oleh Koeman untuk merevolusi total skuat Barcelona yang sudah berumur.

Salah satu tugas Koeman di Barcelona memang untuk ‘membuang’ para pemain yang sudah berumur dan menggantikan mereka dengan pemain-pemain yang masih memiliki energi dan berusia muda.

Tapi Depay diyakini tidak akan bisa sukses dan bisa saja malah mengalami kegagalan seperti yang dia alami saat ditransfer oleh Van Gaal ke Manchester United.

“Depay adalah pemain bertalenta, tapi dia bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Dirinya memiliki kemampuan tapi hal itu tidak menjamin dia akan sukses di Barcelona,” kata Van Gaal.

Mantan pelatih Barcelona itu adalah aktor . . . . . . dibalik kedatangan Depay ke Old Trafford beberarapa tahun lalu. Saat itu Depay yang berstatus sebagai top skor Eredivisie dibawa dengan banderol senilai 25 juta poundsterling atau sekitar Rp479,2 miliar.

Digadang-gadang akan menjadi penerus Ruud van Nistelrooy di Man United, Depay gagal total mewujudkan harapan itu. Alih-alih mencetak gol demi gol, dirinya kesulitan untuk beradaptasi dengan kultur sepakbola Inggris.

Hal yang juga ditakutkan oleh Van Gaal akan kembali terjadi kalau dirinya memutuskan untuk merapat ke Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...