Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van De Beek Tak Ingin Sekedar Numpang Lewat di MU

Van De Beek Tak Ingin Sekedar Numpang Lewat di MU

Manchester – Donny van de Beek tak ingin hanya menjadi pemanis di Manchester United. Dia ingin dikenang seperti Edwin van der Sar dan Robin van Persie yang menuai kesuksesan di MU.

Manchester United memperkenalkan kehadiran Donny van de Beek dari Ajax pada Rabu (2/9/2020) malam WIB. Gelandang asal Belanda itu mendapat kontrak selama lima tahun.

Setan Merah memang tak mengungkap berapa tebusan yang dikeluarkan untuk merekrut Donny van de Beek ke Old Trafford. Namun, beberapa laporan menyebut Donny van de Beek dibeli dengan harga 45 juta euro.

Bersama MU, Donny van de Beek ingin mengikuti jejak para pendahulunya seperti Edwin van der Sar dan Robin van Persie. Sosok berusia 23 tahun itu menjanjikan trofi untuk The Red Devils.

“Saya berharap bisa mengikuti jejak dua pemain Belanda yang masih . . . . . . diperbincangkan di United, Van der Sar dan Van Persie,” ujar Donny van de Beek kepada De Telegraaf.

“Target saya setelah gabung tim muda yang bagus ini adalah membantu klub kembali ke tempatnya dan meraih trofi.”

“Anda tidak tahu betapa leganya saya setelah transfernya tuntas. Kami mencapai kesepakatan pada hari Sabtu tapi baru hari ini berkas-berkasnya selesai,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Michael Carrick Sebut Manchester United Mulai Bangkit, Roy Keane : Itu Konyol

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane, menyoroti pernyataan pelatih sementara Setan Merah, Michael Carrick, ...