Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van de Beek Menolak Sesumbar Soal Persaingannya di Sektor Gelandang MU

Van de Beek Menolak Sesumbar Soal Persaingannya di Sektor Gelandang MU

Manchester – Kehadiran Donny van de Beek menambah pilihan di sektor gelandang Manchester United. Namun, ia harus siap bersaing dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Van de Beek diperkenalkan resmi oleh MU usai memberikan mahar 39 juta paun kepada Ajax. Sosok berusia 23 tahun itu mendapat kontrak selama lima tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Hadirnya Donny van de Beek memberikan opsi baru di lini tengah ‘Setan Merah’. Dengan arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer musim lalu gemar memainkan pola pakem 4-2-3-1, gelandang tim nasional Belanda itu diperkirakan akan menyegel satu dari tiga pos gelandang tengah.

Untuk posisi jangkar kemungkinan besar bakal ditempati oleh Scott McTominay atau Nemanja Matic. Dua posisi tersisa di sektor tengah sejauh ini jadi milik Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Van de Beek dituntut tampil sangat meyakinkan jika ingin mendapatkan salah satu posisi tersebut . . . . . . cepat atau lambat. Namun produk akademi Ajax itu tak ingin sesumbar dulu.

“Tim ini punya beberapa gelandang terbaik di dunia, dan saya tahu bahwa saya bisa belajar dari mereka, juga menghadirkan kekuatan saya sendiri untuk tim,” ungkap Van de Beek dikutip Sky Sports.

“Setelah berbicara dengan manajer soal visinya terhadap tim ini, arah yang sedang dituju klub sungguh menarik dan saya tak sabar untuk jadi bagian dari itu,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fio

Pemain Fiorentina Ini Jadi Target Incaran Baru MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United memiliki target baru untuk lini serang mereka. Setan ...