Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van De Beek Jadi Pemain Belanda Termahal di Manchester United

Van De Beek Jadi Pemain Belanda Termahal di Manchester United

Manchester – Pemain anyar Manchester United, Donny van de Beek belum apa-apa sudah mengaku betah dengan suasana di Setan Merah.

Van de Beek diboyong oleh Man United dari Ajax sebesar £35 juta ditambah £4 juta sebagai tambahan berupa bonus, Rabu (2/9). Gelandang asal Belanda itu mendapat kontrak hingga Juni 2025 dengan opsi perpanjangan setahun.

Tercatat, Van de Beek merupakan amunisi baru pertama Man United pada bursa transfer musim panas ini. Ia sekaligus menjadi pemain asal Belanda ke-13 sepanjang sejarah Setan Merah.

Jaap Stam, Ruud van Nistelrooy, Edwin van der Sar, dan Robin van Persie adalah deretan pemain asal Belanda yang pernah memperkuat Man United dengan reputasi apik di mata fans.

Tercatat, Man United menjadi klub pertama Van de Beek di luar Ajax. Pasalnya, sejauh ini ia baru menjalani karier di . . . . . . klub masa kecilnya tersebut.

“Senang sekali dapat menjadi anggota terbaru di keluarga #MUFC,” cuit Van de Beek di Twitter, Kamis (3/9).

“Antusiasme Anda atas kedatangan saya membuat saya langsung merasa seperti di rumah sendiri! Saya tidak sabar untuk bergabung dengan tim di Manchester,” tambah pria berzodiak Aries itu.

“Tapi, saya fokus dulu bersama skuad timnas Belanda menjelang pertandingan di [UEFA] Nations League mendatang,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fio

Pemain Fiorentina Ini Jadi Target Incaran Baru MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United memiliki target baru untuk lini serang mereka. Setan ...