Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van De Beek Diyakini Bisa Memberikan Dampak Besar Bagi MU

Van De Beek Diyakini Bisa Memberikan Dampak Besar Bagi MU

London – Mantan punggawa Liverpool, John Barnes menyampaikan pendapatnya soal keputusan Manchester United memboyong Donny van de Beek. Ia menilai Setan Merah mendapatkan pemain yang berkelas dalam diri sang gelandang.

Menyambut musim baru, Manchester United memang tak agresif di bursa transfer. Padahal mereka dihubungkan dengan sejumlah pemain di musim panas ini.

Namun dua pekan yang lalu, MU merealisasikan rekrutan pertama mereka. Mereka mengeluarkan tebusan 40 juta Euro untuk memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Barnes menilai MU sangat cerdas mendatangkan sang gelandang. “Donny van de Beek adalah seorang gelandang serang yang pekerja keras,” ujar Barnes kepada Bonus Code Bets.

Barnes memahami jika MU sejatinya sudah punya banyak stok gelandang. Namun ia merasa Van de Beek tetap memberikan tambahan yang bagus untuk skuad mereka.

“United sebenarnya tidak terlalu . . . . . . perlu merekrut Van de Beek, karena mereka sudah punya banyak opsi di lini tengah mereka.”

“Namun ketika anda memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain sekaliber dirinya, kendati ada posisi lain yang perlu diperhatikan, maka anda akan tetap merekrutnya.”

“Dia [Van de Beek] adalah pemain yang fantastis dan ia punya kemampuan yang hebat, sehingga ia rekrutan yang bagus untuk United.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...