Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Van de Beek Diminta Tak Terlalu Pusing Pikirkan Tekanan di MU

Van de Beek Diminta Tak Terlalu Pusing Pikirkan Tekanan di MU

Manchester – Sebuah saran disampaikan Darren Fletcher untuk Donny van de Beek. Ia meminta sang pemain untuk tidak pusing memikirkan tekanan di Manchester United.

Menjelang musim kompetisi 2020/21, Manchester United memboyong amunisi baru di lini tengah mereka. Setan Merah berhasil mendaratkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Banyak ekspektasi menghampiri gelandang berusia 23 tahun tersebut. Itu dikarenakan sang pemain memiliki rekam jejak apik selama membela Ajax, sehingga ia diharapkan bisa menduplikasi penampilan itu di MU.

Fletcher yang pernah memperkuat MU meminta Van de Beek untuk tidak ragu mengekspresikan dirinya di MU. “Nikmati waktumu di klub ini,” ujar Fletcher di laman resmi MU.

“United adalah klub terbesar di dunia dan wajar ketika ada tekanan yang besar menanti. Namun dia tidak perlu memikirkan tekanan-tekanan itu.”

“Dia hanya . . . . . . perlu membuat satu orang terkesan, yaitu sang manajer, karena dialah yang akan menentukan siapa yang bermain.”

“Jika dia bermain untuk para fans, maka para fans akan mendukungnya. Saya hanya berpesan agar ia tetap menjadi dirinya sendiri dan saya yakin ia akan beradaptasi dengan baik dan positif di ruang ganti United dan bisa mengekspresikan dirinya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...