Home > Berita Liga Italia > Napoli > Usia 71 Tahun, Presiden Napoli Pulih Dari Covid-19

Usia 71 Tahun, Presiden Napoli Pulih Dari Covid-19

Napoli – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang sebelumnya diketahui positif Covid-19, kini telah dinyatakan sembuh dan bisa beraktivitas normal kembali.

Sebelumnya, pada 10 September lalu, pria berusia 71 tahun ini dinyatakan positif terjangkit Covid-19 setelah dirinya menghadiri pertemuan para bos klub Serie A Italia. Akibatnya, semua orang hadir dalam acara itu harus menjalani tes.

“Andai aku membayangkan kalau aku terinfeksi COVID-19, aku tak akan pernah melakukan perjalanan. Aku tak menunjukkan gejala,” kata De Laurentiis, usai dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Kini, setelah tiga minggu berselang, Aurelio De Laurentiis dinyatakan sembuh setelah dua kali melakuan swab test dan hasilnya menunjukkan tak ada lagi virus Corona di dalam tubuhnya.

“Aurelio De Laurentiis sudah menjalani dua swab test pekan lalu dan hasil keduanya negatif . . . Gabung . . . COVID-19. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Presiden sudah bisa beraktivitas seperti biasa,” demikan pernyataan resmi Napoli.

Sebelumnya, mantan bos AC Milan yang kini jadi pemilik klub Serie B, Monza Silvio Berlusconi juga sempat terinfeksi virus corona.

Berlusconi baru keluar dari rumah sakit pada 14 September lalu, setelah menjalani perawatan selama sekitar 10 hari.

x

Check Also

Presiden Napoli Kesal Ditanya Terus Soal Masa Depan Koulibaly

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sebal ditanya terus soal masa depan Kalidou Koulibaly. Dia meminta ...