Home > Berita Bola > Bola Internasional > Usai Pesta di LA, David Beckham dan Victoria Terpapar Corona

Usai Pesta di LA, David Beckham dan Victoria Terpapar Corona

Los Angeles – Mantan bintang sepak bola Manchester United, David Beckham, dan sang istri, Victoria Adams, dikabarkan pernah terinfeksi Covid-19 pada awal Maret lalu.

Awalnya, keduanya menghadiri peluncuran klubnya, Inter Miami FC, yang tampil di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS), pada awal Maret 2020.

Pada 2 Maret 2020, Inter Miami FC menjalani laga perdananya di MLS dengan bertandang ke markas Los Angeles FC. David Beckham selaku pemilik klub bersama dengan sang istri ikut menyaksikan dari tribun stadion.

Bahkan anak pertama Beckham, Brooklyn Beckham, juga ikut menyaksikan bersama tunangannya, Nicola Peltz.

Setelah pertandingan, Beckham dan keluarga mengadakan pesta besar di Los Angeles.

Beberapa hari kemudian, Beckham mengajak keluarga besarnya untuk pulang ke London. Di sana, Beckham menggelar pesta ulang tahun ke-21 bagi Brooklyn. Hadir pula sejumlah selebriti seperti Stormzy (rapper), Emma Bunton (penyanyi), dan lalin-lain.

Setelah dua acara pesta itu, di Los Angeles dan London, Beckham dan Victoria mulai merasa ada . . . . . . yang aneh dengan tenggorokannya. Demikian juga dengan para staf yang bekerja di rumah Beckham.

“Pada saat yang sama, beberapa dari staf Beckham seperti supir, pengawal dan asisten jatuh sakit. Bahkan, beberapa dari mereka mengalami sakit yang sangat parah,” ucap salah satu sumber, dikutip dari Mirror, Selasa (8/9/2020).

“Victoria benar-benar panik dan membuat seluruh keluarganya melakukan karantina selama lebih dari dua minggu,” lanjut sumber tersebut.

Namun beruntung David Beckham dan keluarga berhasil sembuh dari virus Covid-19, bahkan telah berlibur ke Italia dan Yunani.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...