Home > Berita Liga Indonesia > Usai Manager Meeting, Jadwal Shopee Liga 1 2020 Akan Dirilis

Usai Manager Meeting, Jadwal Shopee Liga 1 2020 Akan Dirilis

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa pihaknya segera merilis jadwal Shopee Liga 1 2020. Namun, schedule baru tersebut akan diberikan usai manager meeting dengan klub.

Menurut Direktur Operasional PT LIB, Irjen (Purn) Sudjarno, rencananya manager meeting akan diadakan pada pertengahan September. Setelah itu, barulah jadwal dirilis.

“Yang pertama nanti kami medical workshop, tanggal 13-14 (September) kami agendakan,” kata Sudjarno kepada awak media di Surabaya.

“Setelah itu, kami akan lakukan manager meeting. Ancar-ancarnya sekitar tanggal 16, di situ jadwal baru kami sampaikan,” imbuhnya.

Selain jadwal, LIB juga bakal membeberkan regulasi terbaru pasca amandemen. Itu juga akan disampaikan saat manager meeting dengan klub.

“Kami harapkan pada saat manager meeting sudah harus clear. Sehingga di situ kita sampaikan,” janjinya.

Dikatakan Sudjarno, hingga . . . . . . saat ini, regulasi terus disusun oleh PSSI dan LIB untuk menyesuaikan dengan kondisi extraordinary, terutama mengenai prosedur kesehatan.

“Kami sudah masukkan dalam regulasi. Mudah-mudahan yang lain tidak banyak berubah,” Sudjarno menambahkan.

“Ini sedang dimatangkan oleh tim Pokja PSSI di Bidang regulasi bersama dengan LIB,” tandas pria asal Lumajang, Jawa Timur tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...