Home > Berita Liga Indonesia > Usai Laga Ujicoba, Fisik Pemain Persebaya Masih Butuh Perbaikan

Usai Laga Ujicoba, Fisik Pemain Persebaya Masih Butuh Perbaikan

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memiliki sejumlah catatan setelah timnya mengadakan uji coba melawan Bintang Timur. Ada beberapa hal yang menurut Aji harus diperbaiki.

Persebaya melakukan uji coba dengan klub internal, Bintang Timur, Sabtu (12/9/2020) pagi. Green Force keluar sebagai pemenang dengan skor mencolok 11-0.

“Organisasi tetap harus saya tingkatkan, baik pertahanan maupun penyerangan, terus kondisi fisik pemain harus menjadi perhatian kami,” kata Aji Santoso.

Tapi, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu tidak terlalu risau. Dia akan memanfaatkan waktu yang ada untuk memperbaiki kekurangan timnya

“Kami harus tingkatkan supaya nanti saat kompetisi diputar pemain dalam kondisi siap,” kata Aji.

Sementara itu, untuk mental bertanding, menurut Aji tidak ada masalah. Karena, dia menginstruksikan pemain untuk tampil seratus persen dan diikuti oleh anak asuhnya.

“Anak-anak tadi saya minta untuk melakukan uji coba ini dengan melakukan 100 persen. Sudah saya warning, siapapun yang tidak melakukan 100 persen, pasti akan saya tarik ke luar,” katanya.

“Pemain cukup menyadari, mereka melakukan dengan 100 persen. Mereka melakukan dengan cukup serius, baik tim yang pertama maupun yang kedua,” katanya.

x

Check Also

Gelandang Persib Masih Menyimpan Asa Berkarir di Eropa

Febri Hariyadi punya mimpi yang tidak tanggung-tanggung. Sekalinya berangan-angan, pemain Persib Bandung ini ingin berkarier ...