Home > Berita Liga Italia > Usai Berlaga Lawan Napoli, 11 Pemain Genoa Dinyatakan Positif Covid-19

Usai Berlaga Lawan Napoli, 11 Pemain Genoa Dinyatakan Positif Covid-19

Sebuah laporan mencengangkan datang dari kompetisi sepakbola terbesar di Italia, Serie A. Diketahui kalau ada 11 pemain Genoa yang positif terjangkit Covid-19, enam nama di antaranya tampil saat bertemu Napoli. Sebagai informasi, Genoa bertamu ke markas Napoli dalam pertandingan pekan ke-2 Serie A yang diselenggarakan pada Minggu (27/9/2020) kemarin.

Mereka tumbang pada pertandingan itu dengan skor telak 0-6. Genoa gagal membendung Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Dries Mertens, Elif Elmas dan Matteo Politano yang sukses mencetak gol secara bergantian. Jelas, ini adalah hasil yang positif buat klub berjuluk Il Partenopei itu.

Sayangnya, perayaan kemenangan Napoli harus ternodai oleh kasus Covid-19 yang menimpa Genoa. Dilaporkan kalau ada 11 pemain yang positif, enam di antaranya diketahui tampil saat menghadapi Napoli.

Sebelum pertandingan, diketahui kalau hasil tes Mattia Perin menyatakan kalau sang kiper positif terjangkit Covid-19. Hasil itu membuat pemain Genoa harus kembali menjalani tes seperti yang ada di dalam protokol kesehatan.

Pada Senin malam (28/9/2020) waktu setempat, atau 24 jam setelah pertandingan, Genoa mengumumkan kalau ada 14 orang dari kubu mereka yang positif. Tiga di antaranya adalah staf tim, seperti yang dilaporkan Sky Sport . . . . . . Italia.

Menurut laporan yang beredar, ada enam pemain yang turut serta dalam pertandingan Napoli. Tapi tidak diketahui siapa saja pemain yang dinyatakan positif Covid-19, begitu juga dengan staf Genoa. Tes swab terbaru juga sudah dilakukan lagi di kubu Genoa.

Karena berdasarkan kabar terkini, ada beberapa pemain dari klub berjuluk Il Grifone itu yang menunjukkan gejala-gejala Covid-19. Kabar ini kelihatannya akan sedikit mengganggu perhelatan laga Serie A yang akan dilaksanakan akhir pekan ini.

Pada Sabtu (3/10/2020) malam, diketahui kalau Genoa bakalan bertemu dengan Torino di Stadio Luigi Ferraris. Kasus ini juga bisa membuat pertandingan antara Napoli melawan Juventus, yang diadakan pada Senin (5/10/2020) jadi tertunda. Sekarang pemain Napoli sedang menjalani isolasi mandiri dan melakukan tes swab secara berkala.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...