Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Update Transfer Sementara, Milan Sudah Boyong 5 Pemain

Update Transfer Sementara, Milan Sudah Boyong 5 Pemain

Milan – Jelang Serie A musim 2020/2021 dimulai, manajemen AC Milan sudah tancap gas dengan mendatangkan setidaknya lima pemain baru untuk memperkuat skuad Rossoneri.

Langkah ini dilakukan karena AC Milan memiliki target untuk bisa finish di empat besar musim ini agar bisa tampil kembali di Liga Champions.

“Wajar apabila pendukung meminta kami untuk lolos ke Liga Champions karena sudah terlalu lama Milan tidak tampil di sana,” kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli, saat diwawancara oleh Milan TV.

“AC Milan ingin tancap gas pada pekan-pekan perdana Serie A, dan membangun momentum tim berfondasikan pencapaian kami musim lalu,” sambungnya.

Karena itu, AC Milan kemudian melakukan pembenahan pada kekuatan pasukannya dengan mempermanenkan status Alexis Saelemaekers dari Anderlecht dan Simon Kjaer dari Sevilla.

AC Milan juga mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, tanpa opsi permanen.

Terbaru, AC Milan juga meminjam Sandro Tonali dari Brescia hingga akhir musim ini dengan biaya 10 juta euro (Rp 174 miliar).

Dalam klausul . . . . . . peminjaman Tonali, Milan bisa mempermanenkan sang gelandang pada akhir musim 2020/2021 dengan banderol 10 juta euro plus tambahan 15 juta euro (Rp 262 miliar), serta 10 persen hasil penjualan sang pemain pada masa depan.

Berikut ini daftar lima pemain baru AC Milan (bersumber dari Transfermarkt):

• Alexis Saelemaekers dari Anderlecht – 3,5 juta euro
• Simon Kjaer dari Sevilla – 3,5 juta euro
• Pierre Kalulu dari Olympique Lyon – 480 ribu euro
• Brahim Diaz dari Real Madrid – Pinjam
• Sandro Tonali dari Brescia – Pinjam (10 juta euro)

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...