Home > Sportainment > Berita Sportainment > Untuk Urusan Gaji, Ronaldo Ungguli Messi

Untuk Urusan Gaji, Ronaldo Ungguli Messi

Pesepakbola Juventus Cristiano Ronaldo bertengger diposisi paling atas pesepakbola termahal di dunia. Ronaldo mengungguli rivalnya Lionel Messi.

Berdasarkan data Forbes seperti dilansir ESPN, diperkirakan Ronaldo mendapat bayaran US$105 juta atau setara Rp1,55 triliun dalam satu tahun terakhir.

Nilai bayaran yang diterima Ronaldo lebih banyak dibandingkan dengan yang didapat Messi. Kapten Barcelona itu mendapatkan bayaran US$104 juta atau Rp1,53 triliun.

Sedangkan posisi ketiga pesepakbola termahal di dunia ditempati oleh Neymar. Bintang PSG itu menerima bayaran US$95,5 juta (Rp1,4 triliun) dalam kurun waktu setahun terakhir.

Sedangkan dari 10 atlet dengan bayaran termahal di dunia, Ronaldo, Messi, dan Neymar berada di posisi empat besar. Posisi pertama jadi milik petenis Roger Federer

Petenis asal Swiss itu berhak menempati posisi puncak karena bayaran besar yang didapatnya setahun terakhir. Federer mendapatkan US$106,3 juta (Rp1,57 triliun).

Tiga bintang . . . . . . NBA LeBron James (LA Lakers), Stephen Curry (Golden State Warriors), dan Kevin Durant (Brooklyn Nets) juga masuk daftar 10 atlet dengan bayaran termahal. Ketiganya tepat berada di bawah Neymar.

Pegolf top dunia Tiger Woods juga berada dalam daftar ini. Ia mendapatkan bayaran US$62,3 juta dalam kurun waktu setahun terakhir.

Perhitungan Forbes itu dihitung berdasarkan penghasilan para atlet untuk kurun waktu Juni 2019-Mei 2020.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...