Home > Berita Liga Indonesia > Ujung Tombak Tira Persikabo Percaya Diri Sambut Kelanjutan Liga 1 2020

Ujung Tombak Tira Persikabo Percaya Diri Sambut Kelanjutan Liga 1 2020

Alex Goncalves pemain asing Tira Persikabo, menilai kondisi fisiknya semakin bugar. Dalam kondisi seperti ini dia pun berhasrat memberikan penampilan terbaik dan mempersembahkan kemenangan untuk Tira Persikabo di lanjutan Liga 1 2020.

Alex memang sudah melakukan persiapan bersama Tira Persikabo untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020. Alex mengaku siap bermain.

Tapi walau dalam kondisi prima, pemain asal Brasil ini tidak membidik target pribadi. Baginya ia hanya ingin fokus memberikan kemenangan untuk Tira Persikabo.

“Saya tidak punya target pribadi, saya hanya ingin membantu tim meraih kemenangan. Kita hanya harus selalu fokus dalam setiap pertandingan. Sebelum liga dimulai harus selalu fokus,” kata Alex dikutip laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Tapi Dilanjutan Liga 1 2020 ada yang akan dirindukan Alex, yaitu akan hadirnya suporter di Stadion. Karena Dilanjutan Liga 1 2020 seluruh . . . . . . pertandingan tanpa dihadiri suporter di stadion.

“Bagi saya kehadiran suporter memberikan motivasi lebih. Tapi sekarang kami tahu sedang ada wabah virus Corona, jadi kami harus utamakan keselamatan. Tentunya kami akan merindukan suporter saat mereka datang mendukung kami,” jelas Alex.

Kompetisi Liga 1 2020 memang dijadwalkan kembali berjalan pada 1 Oktober mendatang. Lanjutan Liga 1 kali ini memang tanpa dihadiri penonton karena situasi pandemi Covid-19.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...