Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Uji Coba Terakhir di Kroasia, Timnas U-19 Indonesia Hadapi Dinamo Zagreb

Uji Coba Terakhir di Kroasia, Timnas U-19 Indonesia Hadapi Dinamo Zagreb

Zagreb – Timnas U-19 Indonesia kalah tipis dengan skor 0-1 saat laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina pada Jumat (26/9/2020) pukul 21.00 WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti na Mauri ini, pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong menurunkan Erlangga Setyo, Mohammad Bahril, Andre Oktaviansyah, dan Jack Brown sejak menit pertama.

Gol bagi Bosnia Herzegovina tercipta setelah Komang Tri Arta melakukan gol bunuh diri dari tendangan bebas yang dilakukan Ivan Basic pada menit ke-19.

Menurut Shin Tae-yong, meskipun Timnas Indonesia kalah namun ia mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang pada babak kedua mengambil alih permainan meskipun belum dapat menciptakan gol.

“Memang kita kalah, tetapi pemain sudah bekerja keras. Babak pertama kita akui permainan berbeda dengan babak kedua,” kata Shin . . . . . . Tae-yong, usai laga.

“Kami masih banyak PR yang harus diselesaikan. Untuk pertandingan selanjutnya kami ingin pemain dapat berkembang semakin baik lagi,” ujar pelatih asal Korea Selatan ini.

Pada laga selanjutnya, Timnas U-19 Indonesia akan melawan Dinamo Zagreb pada Senin (28/9/2020). Ini menjadi laga uji coba terakhir Timnas U-19 Indonesia selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...