Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Tsimikas Datang, Robertson Masih Ingin Pertahankan Posisinya di Liverpool

Tsimikas Datang, Robertson Masih Ingin Pertahankan Posisinya di Liverpool

London – Andrew Robertson bisa memahami keputusan Liverpool mendatangkan Kostas Tsimikas dari Olympiakos beberapa waktu lalu. Kehadiran Tsimikas akan memanaskan persaingan untuk posisi bek kiri, yang sebelumnya menjadi jatah Robertson.

Tsimikas menjadi rekrutan pertama Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Dia pun sudah tampil pada beberapa laga dalam tur pramusim, penampilannya memuaskan Jurgen Klopp.

Menurut Robertson, bergabungnya Tsimikas akan membuat situasi jadi lebih menarik. Kini dia punya pesaing ideal untuk posisi bek kiri inti Liverpool, yang akan membuat situasi jadi lebih menarik.

Robertson menegaskan tidak merasa terancam dengan kehadiran Tsimikas, justru menjadi lebih termotivasi.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin, berusaha tetap fit, menjaga level tetap tinggi dan bermain di setiap pertandingan,” ujar Robertson di laman resmi Liverpool.

“Saya tahu itu tidak selalu bisa dilakukan tapi itulah sikap saya dan semua tergantung pada saya untuk tetap memberikan performa terbaik, dan semoga tetap dipercaya sebagai bek kiri nomor satu.”

“Itulah target saya dan saya yakin dia . . . . . . [Tsimikas] pun punya target serupa, tapi kami memang membutuhkan kompetisi di setiap posisi,” imbuhnya.

“Kami punya persaingan untuk setiap posisi dan tergantung pada para pemain yang jadi starter untuk terus mempertahankannya, dan itulah target saya,” sambung Robertson.

“Itulah target saya dan semoga saya bisa melakukannya. Saya mungkin telah tampil luar biasa selama dua setengah tahun di sini dan saya merasa sudah bermain dengan baik.”

“Namun, sekarang adalah soal menjaganya terus seperti itu dan saya akan mencoba terus melakukannya, semoga musim depan berakhir sukses bagi saya,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

adama traore

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat ...