Home > Berita Bola > Totti Pastikan Akan Kembali Ke AS Roma

Totti Pastikan Akan Kembali Ke AS Roma

Roma – Francesco Totti menyampaikan bahwa dirinya siap untuk kembali ke AS Roma “cepat atau lambat” walau mengakui belum terlibat pembicaraan dengan pemilik baru klub.

Ikon yang juga legenda Roma, Totti menutup karirnya pada Mei 2017 usai mencatat 786 penampilan bagi klub dan mengemas 307 gol, dan beralih peran sebagai petinggi klub di Stadio Olimpico.

Namun, mantan penyerang tim nasional Italia itu menyudahi 30 tahun kebersamaannya dengan Giallorossi disertai konflik pada Juni lalu, mengecam presiden klub sebelumnya, James Pallotta karena tidak memberinya kepercayaan lebih dalam pengambilan keputusan di klub.

Dengan adanya perubahan kepemilikan Roma, yang telah diambil alih oleh The Friedkin Group bulan lalu dan membuat Pallotta tercabut dari kursi presiden, hubungan Totti dengan klub ibu kota Italia itu membaik.

“Saya tidak terlalu menuntut akan adanya perubahan, saya telah menemukan hal lain yang membuat saya terpikat,” ungkap Totti kepada La Repubblica.

“Setelah premisnya jelas, wajar untuk berpikir bahwa cepat atau lampat, Roma dan saya akan saling bertemu.”

“Tapi saya tidak tahu apa yang akan . . . . . . terjadi di masa depan, dan yang terpenting, saya tidak berharap kami sekadar bertemu dan duduk di sofa tanpa melakukan apa pun.”

Totti juga menuturkan bahwa dirinya kini terbuka untuk menantikan undangan dari Dan Friedkin selaku pemilik baru Roma.

“Kapan saya akan kembali ke Roma? Itu bukan pertanyaan yang tepat. Terlalu langsung ke saya, ceritanya bernuansa,” lanjutnya.

“Jika Anda bertanya kepada saya kapan saya akan bertemu keluarga Friedkin, saya akan mengatakan: ketika mereka akan mengundang saya untuk minum kopi.”

“Sejujurnya, saya pikir mereka akan melakukannya. Tapi saat ini, belum ada kontak dari mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...