Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Tottenham Berani Bayar Mahal Pemain Parkiran Inter Ini

Tottenham Berani Bayar Mahal Pemain Parkiran Inter Ini

Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur melancarkan negosiasi dan menawarkan Inter Milan mahar 50 juta euro atau sekitar Rp869 miliar plus bonus untuk membawa Milan Skriniar.

Tottenham kelihatannya serius dalam menghadapi musim 2020/21. Sekarang Spurs sedang mencari bek anyar setelah mendatangkan lima pemain di musim panas 2020 ini.

Nama yang menjadi target Spurs adalah Skriniar. Bek berusia 25 tahun ini ingin didatangkan untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Jan Vertonghen pada akhir musim lalu.

Untuk memuluskan langkah itu, Spurs mengirim direkturnya, Steve Hitchen yang ditemani Frank Timboli ke Milan untuk bertemu agen Skriniar.

Tidak tanggung-tanggung, mahar 50 juta euro siap dikeluarkan Tottenham Hotspur untuk membawa Milan Skriniar dari Inter Milan. Tapi angka ini dirasa jauh dari permintaan Nerazzurri.

Inter disebutkan mematok harga 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun di muka untuk bek asal Slovakia itu. Tapi Spurs merasa hanya sanggup membayar 50 juta euro yang . . . . . . akan ditambahkan bonus nantinya.

Inter pun diyakini menyambut kedatangan perwakilan Spurs untuk membahas harga Skriniar. Nantinya, penjualan pemain bek andalannya itu akan dialokasikan untuk membawa bek milik Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Skriniar pun secara personal diyakini mau menerima pinangan Spurs. Apalagi namanya sekarang mulai terpinggirkan dari starting XI Inter dalam beberapa pertandingan terakhir.

Milan Skriniar sendiri sudah membela Inter Milan sejak 2017 silam. Ia didatangkan dari Sampdoria dan sempat menjadi andalan di lini belakang Nerazzurri dengan total 128 penampilan.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...