Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottenham Belum Bisa Langsung Mainkan Gareth Bale

Tottenham Belum Bisa Langsung Mainkan Gareth Bale

London – Setelah resmi kembali ke Tottenham Hotspur pada Sabtu (19/9/2020) sore waktu setempat, Gareth Bale sepertinya belum bisa langsung dimainkan hingga pertengahan Oktober mendatang.

“Kami saat ini memperkirakan bahwa dia baru bisa fit setelah jeda internasional bulan Oktober,” demikian pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, Spurs merekrut Gareth Bale dari Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim dengan biaya 13 juta euro.

Bale telah menjalani tes medisnya sejak berada di Madrid sebelum kemudian pemain Timnas Wales ini terbang ke London.

Dari hasil tes kesehatan tersebut diketahui, Bale tidak dalam kondisi fit dan mengalami cedera usai kembali dari membela Timnas Wales di UEFA Nations League awal bulan ini.

Diduga cedera yang dialami Bale berkaitan dengan permasalahan di sekitar paha atau hamstring yang selama ini mengganggunya di Madrid.

Karena itu, Bale dipastikan belum bisa memperkuat Spurs saat melawan Southampton, Leyton Orient, Shkendija, Newcastle United, dan Manchester United.

Seperti diketahui, Gareth Bale pernah berseragam Tottenham Hotspur pada 2007 hingga 2013. Selama itu Bale telah bermain sebanyak 203 kali di semua kompetisi dengan catatan dan 55 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mounrinho Terlibat Kisruh Dengan Pemain Tottenham?

London – Usai kekalahan Tottenham Hotspur atas Everton di laga perdana mereka di Liga Primer ...