Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottenham Baru Bisa Pakai Tenaga Son Lagi Bulan Depan

Tottenham Baru Bisa Pakai Tenaga Son Lagi Bulan Depan

London – Arsitek tim Tottenham, Jose Mourinho akhirnya mengkonfirmasi kapan pemain andalannya, Son Heung-min yang sedang masuk ruang perawatan bisa kembali beraksi.

Son Heung-min mengalami cedera hamstring kala memperkuat Spurs dalam laga melawan Newcastle akhir pekan kemarin. Kala itu So ditarik keluar saat laga memasuki jeda turun minum.

Mourinho pun menjelaskan bahwa Son untuk sementara harus beristirahat. Pemain asal Korea Selatan itu tak bermain kala Spurs menyingkirkan Chelsea di putaran keempat Carabao Cup, Rabu (30/9/2020) dini hari tadi.

Mourinho mengungkapkan bahwa Son bakal bisa kembali ke timnya usai jeda internsional bulan depan. Mou pun turut berpesan kepada pelatih tim nasional yang memiliki pemain asal Spurs.

“Saya berharap dia bisa kembali setelah periode jeda internasional dan Anda memberi saya kesempatan untuk membicarakannya,” ujar Mourinho dalam konferensi pers . . . . . . seperti dikutip Goal International.

“Saya berharap para pelatih tim nasional memiliki data dan mereka menyadari berapa menit yang telah dimainkan para pemain Tottenham pekan ini dan saya harap mereka peduli dengan para pemain dan mereka melindungi mereka karena para pemain Tottenham pekan ini memiliki jumlah menit dan kinerja yang luar biasa dan itu sangat, sangat berbahaya,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...