Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Torres Klaim Manchester City Tetap Mumpuni Meski Tanpa Messi

Torres Klaim Manchester City Tetap Mumpuni Meski Tanpa Messi

London – Manchester City gagal merealisasikan niatan merekrut Lionel Messi ke Liga Inggris. Namun gelandang baru City Ferran Torres yakin timnya lebih dari mumpuni.

Man City sempat dikabarkan sebagai tim di antrian terdepan untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Messi memang sempat ingin hengkang dari Blaugrana beberapa pekan lalu.

Namun niatnya terhambat urusan hukum terkait klaim-klaim klausul kontrak. Messi yang menolak menyeret Barcelona ke pengadilan memilih untuk bertahan, walau masa depannya masih serba tak menentu menyusul kontrak yang akan habis Juni tahun depan.

Manchester City sempat dalam posisi unggul karena keberadaan Pep Guardiola dan Sergio Aguero. Guardiola adalah mantan pelatih Messi di Barcelona, sementara Aguero adalah kawan baik pemain 33 tahun itu.

“Saya rasa kami punya tim fantastis terlepas dari Messi. Kami punya kelompok pemain yang siap untuk bersaing melawan tim manapun dan kami mampu melakukan hal-hal bagus di Liga Champions,” ujar pemain baru Man City, Ferran Torres.

“Liverpool itu lawan yang sangat kuat dan mereka sudah membuktikannya dalam beberapa tahun terakhir. Tapi di saat yang sama, saya rasa kami punya skuad untuk merebut kembali Premier League,” imbuhnya dikutip Standard.

Torres diboyong Man City dari Valencia pada musim panas ini dengan tebusan 20,8 juta paun. Sosok berusia 20 tahun itu diproyeksikan sebagai penerus . . . . . . David Silva yang hengkang tahun ini.

Beberapa pekan bergabung, Torres bisa menyaksikan bagaimana tim barunya memiliki peluang bagus menyabet gelar Liga Inggris dari Liverpool. Ia mengagumi kemampuan bintang-bintang Citizens seperti Aguero, Raheem Sterling, dan khususnya Kevin de Bruyne.

“Kesan pertama saya adalah mengagumi mereka dan menyadari bahwa saya harus belajar dari mereka. Di lapangan, mereka akan membantu dan membuat Anda jadi pemain yang lebih baik, tapi dari saya pribadi tahu bahwa saya juga harus melakukan tugas saya dan menyaingi mereka,” sambung Torres.

“Ada pemain-pemain fantastis, tapi mungkin sosok De Bruyne, dia adalah salah satu pemimpin tim, jadi salah satu pemain yang bikin saya paling terkesan.”

“Dia pemain kelas dunia. Itulah sebabnya City adalah salah satu klub terbaik di dunia dan kenapa berada di sini selalu merupakan sebuah tantangan,” imbuh bintang muda Spanyol ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling Berniat Pergi, Pep Guardiola Tidak Bisa Jamin Menit Bermain

Manchester – Raheem Sterling belum lama ini curhat ke media bahwa menit bermainnya di Manchester ...