Home > Berita Transfer Pemain > Tony Kroos Tak Yakin Dengan Potensi Messi Gabung Real Madrid

Tony Kroos Tak Yakin Dengan Potensi Messi Gabung Real Madrid

Madrid – Kelanjutan karir Lionel Messi bersama Barcelona masih belum sepenuhnya jelas. Lalu, mungkinkah di masa depan superstar Barcelona itu akan hengkang ke Real Madrid saat kontraknya habis?

Lionel Messi baru saja memilih bertahan di Barcelona. Sempat meminta hengkang kepada Barcelona dengan status gratis, La Pulga memilih berbalik arah dan bertahan setidaknya hingga Juni 2021.

Meski sudah memutuskan bertahan, tidak ada jaminan soal masa depan Lionel Messi. Pasalnya, penyerang berusia 33 tahun belum juga menandatangani kontrak baru. Hubungan dengan direksi klub juga belum terlalu baik.

Beberapa waktu ke belakang, Lionel Messi disebut bakal hengkang ke Man City. Bahkan, pihak City Football Group diklaim telah menyiapkan kontrak dengan durasi lima tahun kepada sang kapten Barcelona.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, ikut menyampaikan reaksi soal masa depan Lionel Messi. Secara teknis, dia mengakui bahwa Messi adalah pemain bintang dan akan sangat . . . . . . penting bagi setiap klub yang akan dibelanya.

Namun, soal kemungkinan Lionel Messi merapat ke Real Madrid, Toni Kroos yakin itu tidak akan terjadi.

“Saya kira tidak [ada peluang Lionel Messi ke Real Madrid]. Saya tidak berpikir dia bersedia bergabung,” kata Toni Kroos dikutip dari AS.

“Tapi perasaan itu mungkin saling menguntungkan, karena dia tidak ingin datang ke Real Madrid. Itulah mengapa saya pikir itu tidak mungkin terjadi,” imbuh gelandang timnas Jerman tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...