Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tony Cascarino Punya Ekspektasi Tinggi Terhadap Trio Chelsea

Tony Cascarino Punya Ekspektasi Tinggi Terhadap Trio Chelsea

London – Menjelang Liga Primer Inggris musim 2020/2021, Chelsea mendatang banyak pemain baru, termasuk di antaranya adalah trio Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech.

Timo Werner diharapkan menjadi mesin gol baru bagi The Blues, dengan Havertz dan Ziyech sebagai pemberi asupan assist dan sekaligus pencetak gol dari second line.

Menurut mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino, trio Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech diklaim akan lebih hebat dari trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino yang dimiliki Liverpool.

“Saya tidak sabar untuk melihat Kai Havertz, Timo Werner dan Christian Pulisic memimpin lini depan Chelsea,” kata Tony Cascarino.

“Tim Frank Lampard sekarang memiliki tiga penyerang paling menarik di Premier League dan, bisikkan itu, mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi lebih produktif daripada Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino di Liverpool,” sambungnya.

Meski Tony Cascarino mengaku kagum kepada Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech, namun pria berusia 58 tahun ini secara khusus terkesan kepada Kai Havertz.

Cascarino bahkan mengklaim perekrutan Kai Havertz oleh Chelsea akan lebih hebat dibandingkan dengan Jadon Sancho jika jadi diambil Manchester United.

“[Christian] Pulisic dan Havertz diberkati dengan kecepatan dan teknik hebat, dan [Timo] Werner adalah finisher yang mematikan,” ujar Cascarino.

“Havertz, khususnya, akan menjadi pemain besar untuk Chelsea. Ia adalah akuisisi yang lebih baik musim panas ini daripada Jadon Sancho,” klaim Cascarino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Debut Kai Havertz di Chelsea Tidak Spektakuler

Brighton – Chelsea berhasil unggul dengan skor 3-1 saat tandang ke markas Brighton & Hove ...