Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tolak Liverpool, Timo Werner Takut Bersaing Dengan Mohamed Salah cs?

Tolak Liverpool, Timo Werner Takut Bersaing Dengan Mohamed Salah cs?

London – Penyerang Chelsea, Timo Werner, mengungkapkan alasan mengapa dirinya lebih memilih pindah dari RB Leipzig ke Chelsea.

Nama Timo Werner yang sebelumnya bermain apik bagi RB Leipzig sebelumnya diminati oleh beberapa klub ternama, termasuk Liverpool.

Namun pemain berusia 24 tahun itu justru memilih untuk bergabung bersama Chelsea yang telah menebusnya dengan mahar sekitar 47 juta pounds.

Menurut Timo Werner, dirinya memilih Chelsea karena di sana ia merasa yakin akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak bila dirinya bergabung bersama Liverpool.

Sedankan di Liverpool, Timo Werner harus bersaing tempat terlebih dahulu dengan trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

“Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan sehubungan dengan pemain top seperti itu akan mudah untuk melewati mereka secara langsung. Ini tidak seperti saya sampai di sana dan bisa berkata: ‘Halo, saya Timo, dan mulai sekarang saya selalu bermain di sini!” kata Timo Werner.

“Saya harus membuktikan diri dalam jangka waktu yang lebih lama, di mana awalnya saya mungkin harus mengantri dulu. Tujuan saya adalah mencapai level pemain seperti itu. Dan saya melihat peluang di Chelsea. Saya berusia 24 tahun tahun, jadi saya harus bermain,” tegas Werner.

Sebelumnya, legenda Liverpool John Aldridge mengatakan bahwa . . . . . . Roberto Firmino sudah mulai tak bertaji, sehingga seharusnya Liverpool mendatangkan Timo Werner.

“Ia memang turut membantu di lini tengah dan ia menunjukkan sentuhan yang bagus. Namun ia lagi-lagi seperti tidak bertaji saat berada di kotak penalti Anfield,” beber John Aldridge.

“Transfer pemain adalah sebuah perjudian bagi Liverpool, karena sulit untuk meningkatkan kualitas skuat mereka saat ini. Selain itu mereka akan sulit meyakinkan pemain untuk bergabung ketika mereka tahu mereka tidak akan jadi pemain utama,” tambahnya.

“Saya pribadi berharap Liverpool mendatangkan penyerang baru. Dalam kondisi yang ideal, para fans akan senang jika tim ini mendatangkan Timo Werner, namun situasinya tidak memungkinkan di musim panas ini,” pungkasnya.

Sejauh ini, Timo Werner sudah dua kali bermain untuk Chelsea. Namun belum satu pun gol yang ia cetak.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger Bikin Chelsea Cemas Karena Masih Belum Beri Kepastian Tentang Masa Depannya

London – Antonio Rudiger memberikan dampak yang luar biasa di Chelsea usai kedatangan Thomas Tuchel. ...