Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner Sambut Kehadiran Kai Havertz di Chelsea

Timo Werner Sambut Kehadiran Kai Havertz di Chelsea

Kai Havertz resmi berkostum Chelsea pada Jumat (4/9/2020) atau Sabtu dini hari WIB. Chelsea menebus Havertz dari Bayer Leverkusen dengan dana senilai 70 juta pounds atau setara dengan 1,3 triliun rupiah. Pemain berusia 21 tahun itu terikat kontrak selama lima tahun di Stamford Bridge.

Havertz menjadi rekrutan keenam Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. Sebelumnya, klub asal London itu sudah mendatangkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Malang Sarr. Setelah resmi menjadi pemain Chelsea, Havertz mengaku senang karena baginya ini seperti mimpi bisa bergabung dengan The Blues.

“Saya sangat senang dan bangga berada di sini,” kata Havertz seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Bagi saya, adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di klub besar seperti Chelsea dan saya tidak sabar bertemu para pemain serta pelatih,” . . . . . . kata pemain berpostur 189 cm itu.

Havertz langsung mendapat sambutan hangat dari kompatriotnya di timnas Jerman, Timo Werner, yang lebih dulu berseragam Chelsea. Lewat akun Twitter pribadinya, Werner memposting foto dirinya bersama Havertz saat masih sama-sama merumput di Bundesliga. Seperti diketahui, kedua pemain itu sering kali berduel di Bundesliga saat masih memperkuat tim lamanya.

“Selamat datang ke Chelsea, temanku,” tulis Werner pada tweet itu.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger Bikin Chelsea Cemas Karena Masih Belum Beri Kepastian Tentang Masa Depannya

London – Antonio Rudiger memberikan dampak yang luar biasa di Chelsea usai kedatangan Thomas Tuchel. ...