Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner Kaget Dihadang Bek Bertubuh Raksasa

Timo Werner Kaget Dihadang Bek Bertubuh Raksasa

London – Striker anyar Chelsea Timo Werner ikut bermain saat The Blues tandang ke markas Brighton di Amex Stadium, Selasa (15/9/2020). Dalam laga tersebut, Chelsea unggul dengan skor 3-1.

Meski tidak ikut mencetak gol, namun pergerakan Timo Werner berhasil memancing bek lawan melakukan pelanggaran di awal babak pertama yang menghasilkan penalti bagi The Blue. Penalti ini dieksekusi dengan baik oleh Jorginho.

Usai laga, pemain yang ditebus Chelsea dari RP Leipzig ini mengaku terkejut karena bertemu dengan bek-bek lawan yang bertubuh tinggi besar seperti raksasa.

“Ya, Premier League adalah sepak bola yang berbeda karena saya pikir para pemain bertahannya. Saya tidak pernah bermain melawan tiga pemain bertahan yang setinggi ini, pemain bertahan yang sangat besar,” kata Timo Werner.

Meski demikan, Timo Werner mengaku tidak terintimidasi melihat besarnya tubuh barisan pertahanan lawan. Bahkan pemain berusia 24 tahun ini merasa senang menikmati pertandingan itu.

“Tapi permainan itu, bagi saya, membuatnya sangat menyenangkan. Terutama di babak pertama, saya memiliki banyak ruang di mana saya bisa berlari,” pungkas Werner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Debut Kai Havertz di Chelsea Tidak Spektakuler

Brighton – Chelsea berhasil unggul dengan skor 3-1 saat tandang ke markas Brighton & Hove ...