Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner : “Chelsea Ingin Bertarung Dengan Liverpool dan Manchester City”

Timo Werner : “Chelsea Ingin Bertarung Dengan Liverpool dan Manchester City”

London – Amunisi anyar Chelsea, Timo Werner menyebut pelatih Frank Lampard sedang berupaya keras untuk membawa timnya menapaki level yang sama dengan Liverpool dan Manchester City.

Ujung tombak asal Jerman itu mendarat di Stamford Bridge pada Juli lalu dari RB Leipzig dengan tebusan sebesar £47,5 juta, meneken kontrak lima tahun dengan honor sebesar £170.000 per pekan.

Werner tak kesulitan beradaptasi dengan permainan The Blues, mengemas gol dalam debutnya di pertandingan uji coba kontra Brighton and Hove Albion yang berakhir imbang 1-1, Sabtu (29/8) kemarin.

Dan, pengalaman sang pemain 24 tahun di bawah arahan Lampard sejauh ini positif, dengan mengatakan juru racik yang juga merupakan legenda klub punya visi bagus untuk jangka panjang.

“Pekerjaan dengan manajer baru-baru ini sangat bagus,” kata Werner melalui laman resmi Chelsea.

“Ia telah menunjukkan dan menjelaskan kepada seluruh tim, bukan hanya saja, apa yang bisa kami lakukan di lapangan dan bagaimana meningkatkan pencapaian musim lalu.”

“Ia luar biasa diajak bekerja sama dan ia . . . . . . telah mendiskusikan rencananya untuk masa depan, dan bagaimana kami ingin bertarung dengan tim-tim seperti Man City dan Liverpool.”

“Saya pikir Chelsea adalah klub besar dan dengan tim yang kami miliki sekarang ini, saya pikir kami bisa mencapai level yang baru. Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus di sini dan manajer ada di sana untuk menunjukkan jalan kepada kami dan membantu kami berkembang.”

“Kami juga telah bekerja pada hal-hal taktis, serta kekuatan dan kebugaran fisik kami, untuk memastikan kami siap memulai musim baru.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...