Home > Pertandingan Persahabatan > Timo Werner Akui Bek di Liga Inggris Lebih Kuat Dibanding Bundesliga

Timo Werner Akui Bek di Liga Inggris Lebih Kuat Dibanding Bundesliga

London – Ujung tombak baru Chelsea, Timo Werner telah terlibat di pertandingan pemanasan melawan Brighton. Dia mengakui, bek-bek Liga Inggris kuat-kuat!

Pada Sabtu (29/8) kemarin, Chelsea bersua Brighton & Hove Albion Football Club dalam laga ujicoba jelang dimulainya Liga Inggris. Skor berakhir imbang 1-1, gol Chelsea dicetak Timo Werner di menit keempat dan gol balasan di penghujung pertandingan dilesakkan oleh Pascal Gross dari titik penalti.

Timo Werner, yang baru bergabung dengan Chelsea diturunkan sejak menit pertama pada laga tersebut dan mengaku senang bisa merasakan bagaimana permainan di Inggris. Satu hal yang jadi sorotan, adalah bek-bek Liga Inggris yang kuat-kuat.

“Bek-bek Liga Inggris kuat-kuat ya, sangat jauh lebih kuat dari bek-bek di Bundesliga,” katanya seperti dilansir dari Metro.

“Ini bagus untuk saya, supaya fisik saya lebih berkembang,” lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Timo Werner diproyeksi akan menjadi bomber Chelsea. Dirinya musim lalu, menunjukkan . . . . . . ketajamannya sebagai mesin gol RB Leipzig dengan 28 gol dari 34 kali aksinya di Bundesliga.

Timo Werner mengaku, dirinya tak memiliki beban untuk dituntut mengemas banyak gol. Dia ingin membuktikan, jika The Blues tak salah membelinya dengan harga mahal.

“Saya tidak merasakan itu sebagai tekanan. Saya datang ke sini, saya ingin membuktikannya, dan ingin sukses bersama klub,” tegas pemain berpaspor Jerman itu.

“Liga Inggris memainkan sepakbola yang cepat, itu cocok untuk saya,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wijnaldum Merasa Timnas Belanda Ada Yang Kurang Tanpa Van Dijk

Georginio Wijnaldum mendapatkan sebuah kehormatan untuk menjadi kapten dari Timnas Belanda ketika bertanding menghadapi Spanyol ...