Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Timnas U-19 Indonesia Menanti Izin Dari Ipswich Town Untuk Elkan Baggott

Timnas U-19 Indonesia Menanti Izin Dari Ipswich Town Untuk Elkan Baggott

Jakarta – Pemain Timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott , dipastikan akan segera menyusul Bagas Kaffa dan kawan-kawan yang di Krosia.

Saat ini Timnas U-19 Indonesia memang sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia selama kurang lebih satu bulan ke depan.

Menurut Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, Elkan Baggott masih memperkuat timnya Ipswich Town U-18 dan akan segera bergabung dengan 27 pemain Timnas U-19 Indonesia lainnya di Kroasia.

Elkan Baggott diketahui masih memperkuat Ipswich Town U-23 saat melawan Felicstowe & Walton United dalam pertandingan persahabatan, pada Selasa (1/9/2020).

Sampai saat ini pihak Timnas U-19 Indonesia masih menunggu surat balasan dari Ipswich Town, namun Indra Sjafri meyakini Elkan Baggot akan segera bergabung.

“Sampai saat ini memang Elkan Baggott belum bergabung dengan timnas,” kata Indra Sjafri kepada wartawan.

“Tapi, pasti dia akan bergabung. Kalau memang sudah ada surat balasan yang masuk ke PSSI akan kami kabari,” jelasnya.

Saat ini, Timnas U-19 Indonesia . . . . . . yang dipimpin langsung pelatih Shin Tae-yong sedang menjalani pemusatan latihan di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang rencananya bakal digelar pada 14-31 Oktober mendatang, di Uzbekistan.

Selama di Kroasia, Timnas U-19 Indonesia akan ikut ambil bagian dalam laga persahabatan, International U-19 Friendly Tournament, bersama tiga tim negara lainnya, yakni Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

Selain itu, Timnas U-19 Indonesia juga akan ditantang dalam laga uji coba oleh Qatar dan beberapa klub lokal di Kroasia.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...